this is Indonesia,man!!

Suatu hari saya berada di pelabuhan internasional. Setibanya di negri sebrang, birokrasi imigrasi pun dilakukan. Saat itu sedang tidak banyak arus penumpang. Otomatis saya pun tidak perlu mengantri. Jadi saya langsung saja berjalan ke loket imigrasi dengan tetap mengikuti jalur antrian yang sudah di-set. Tiba-tiba,
"Yah, orang kosong juga, masa harus jalan muter-muter juga sih. Kalo bukan di negara orang udah aku tebas ni track antrian", kata seorang ibu-ibu asli Indonesia.
Kemudian saat saya kembali ke tanah air, birokrasi imigrasi kembali dilakukan. Entah kebetulan atau apa, saya bertemu dengan ibu-ibu itu. Tetapi kali ini kondisinya tidak sesepi tadi. Kemudian di track antrian,
"Bentar ya,aku mau pipis dulu. Udah di Indonesia ni, jadi tebas aja dulu antriannya ngga pa-pa".
hahahaha....
Indonesia man! You can do all the things you wanna do. The good things or even the bad things. Or maybe you can mix it together.
hahahaha....

1 komentar:

hahaha..
sebagai orang Indo,
no comment ah..=pp

1 April 2008 pukul 15.46  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda